Review mobile game : Tower Boxing


Arcade free mobile game review : Tower boxing


Halo lagi teman-teman. Baru saja saya me-review game keluaran FDG Entertainment. Eh,,, udah nge-review game lain besutan salah satu publisher game yang satu ini. Ga kalah serunya nih. Tapi untuk game yang satu ini bener-bener gratis baik di android ataupun iOS. /please

Intro
Pertama kali main game ini... Lucu iya, ketawa iya... Pas pertama download game ini agak-agak unpredictable. Padahal kondisinya saya lagi serius seriusnya mau ngereset hp windows phone. Lagi poker face tiba tiba download dan coba game ini ternyata /wahaha

Download sendiri deh. Nyambung sih sama judulnya. Tapi lucu aja. Atau mungkin saya yang berlebihan. :D
Lanjut bawah yok..

Gameplay
Sangat menarik nih game ini. Arcade yang beda. Baru pertama saya ketemu game yang kayak gini. Lucu iya, ngakak iya, kesel juga iya. Soalnya kita musti cepet-cepet ninju towernya sebelum bar warna merah di atas kosong. Kalau grogi bisa salah pencet. Mau pencet kiri malah jadi pencet kanan /wahaha

Dengan konsep yang sangat sederhana seperti ini. Game Tower Boxing ini lumayan menyita perhatian saya. Lebih kurang 30 menit saya main game ini setelah berhasil download dan install. Cuma pencet-pencet kiri kanan doang. Simpel bro. Tapi ya itu. Ngeselin :D

Nanti kalo udah jauh juga bisa beli karakter lain. Eits... Tapi tenang.. Ga pake $ kok. Pake koin yang kita dapet sewaktu main game ini. Kumpulin dah tuh koin. Dapet karakter bagus. :D



Nilai tambah dari game ini adalah walaupun ada fitur pembelian item, saya tetap tidak kehilangan konsep utama dari game ini. Yaitu dapetin skor setinggi-tingginya. Jadi pembelian dalam game itu hanya bonus kalau kita sudah banyak ngumpulin koin. Bukan jadi tujuan utama. Cuma dengan itu saja sudah membuat "addicting". Simple.. Sederhana bro.. Tapi Ajiiiiib... Ga kalah sama game-game berbayar.. :D

Device
Untuk devicenya ane baru pake di android. Dikarenakan ini game LGTD. Alias Lagi Galau Terus Download /wahaha . Jadi baru install di android. Tapi saya udah cek di AppStore juga ada kok. Dan juga tetep FREE. Alias gratis.

Pada android saya pake ZenFone C. Lancar, ga ada kendala. Ajiib.. Untuk iOS saya belum coba. Tapi kalo dibaca di AppStore ada tulisan gini "This app is optimized for iPhone 5". Jadi kayaknya sang developer memang mengoptimalkan game ini pada device iPhone 5. Untuk android ane pake yang layar 4.5" ga ada kendala. Dan sepertinya di layar 4" juga tidak akan ada masalah. Mungkin agak sedikit susah kalau dimainkan pada device dengan layar 3.5". Karena agak kekecilan.

Nasihat Bang Mamat
Kudu bisa sabar. Jangan emosian. Ini game bukan buat ngilangin emosi. Jadi kalo lagi emosi mending main game lain aja. Salah-salah hp kelempar. Beli hp baru lagi. Dolar naik. Hp mahal. Jangan sampe dah. Musti sabar dan tenang. Kalau kalah kita harus menerimanya dengan lapang dada dan penuh kerelaan /please

Share on Google Plus

0 comments: