Review mobile game : Red Ball 4


Arcade free mobile game review : Red Ball 4


Halo sobat sobat gamers. Sore-sore gini ane mau review salah satu mobile game arcade yang seru banget nih. Bikin penasaran. Easy but not ngebosenin. =)) . Oke teman-teman. Lets cekidot.


Intro
Pertama kali liat menu utamanya saya kira game ini merupakan modifikasi dari game Bounce. Siapa yang tidak kenal bounce. Game yang paling ngetop pada era 2000an. Dan ternyata memang agak-agak mirip bounce tales. Yang sudah pernah memainkan game bounce tales jangan khawatir dulu. Game ini tidak 100% sama kok. Cuma gameplaynya saja yang agak-agak mirip. Dan yang pasti game Red Ball 4 ini akan lebih seru lagi.

Kalo didengerin "Red Ball 4". Wah pasti ada Red Ball 3, 2, dan 1. Khusus pada play store. Anda akan menemukan banyak sekali versi dari Red Ball ini. Dari 1,2 bahkan sampai 6. Tapi tidak semuanya merupakan sekuel dari Red Ball. Red Ball yang akan kita review ini merupakan keluaran dari FDG Entertainment. Jadi nanti kalo liat review dan download harus sama. Nanti pada protes karena review ga sama dengan yang didownload :D

Gameplay
Anda akan merasakan game bounce tales era 2000an di dalam suasana dan antarmuka yang lebih modern. Untuk gameplay memang game ini mengusung gameplay yang menyerupai game terkenal era 2000an tersebut dengan kemasan yang lebih modern, lebih seru, dan lebih "addicting". Pada level-level awal anda akan mengira bahwa game ini sangatlah mudah. Bagi yang tidak sabaran akan langsung menghapus game ini karena mengira game ini sangat mudah. Maaf, anda salah besar. Game ini hanya mudah pada awalnya. Tapi makin akhir bakalan semakin terasa kesulitannya.

Game ini ditujukan untuk semua umur. Jadi game ini telah dirancang sedemikian rupa agar dapat diterima segala umur. Dan menurut saya game ini sangat oke. Kalau ga percaya silahkan coba sendiri deh. Menamatkan game ini tidak semudah yang ente kira. Ga cuma pake ketangkasan tangan. Tapi juga pake otak. Walaupun ini merupakan game arcade. Namun, ada sedikit puzzle di dalam game yang harus diselesaikan. Yaaa,, walaupun ga puzzle puzzle banget tapi tetep ada puzzlenya. Jadi ga murni game ketangkasan. Otak juga dilatih nih.

Device
Untuk kali ini saya hanya mencoba pada device android. Wah.. Kenapa nih? /no

Soalnye cuma versi android yang free to play. Khusus iOS anda harus merogoh kocek lagi. Ga mahal-mahal amat. Cuma $0.99. Berhubung $$ di iPhone kosong jadi belum sempet review. Mungkin nanti kalo udah review bakal diedit pos yang ini. Jadi stay tune ya....

Device android ane pake ZenFone C. Mulus, lancar, ga ada lag. Jadi bagi kamu yang punya smartphone dengan spesifikasi yang hampir mirip dengan ZenFone C berbahagialah kamu karena bakal mainin game ini dengan sangat lancar. (Catatan : SmartPhone yang digunakan khusus untuk testing aplikasi. Tidak ada aplikasi sosmed kecual BBM).

Nasihat Bang Mamat
Bagi yang ngira game ini mudah sebaiknya jangan langsung uninstall dulu. Mainin aja terus. Nanti kalo udah lumayan jauh baru kerasa cabenya. Baru kerasa susah dan serunya. Kalo di awal-awal mah masih kecil. Jadi buat gamer yang udah sempet install game ini jangan langsung uninstall. Main dulu sampe jauh.

Satu lagi, saran dikit nih... Kalo mau lebih nyaman disarankan layar hp minimal sekitar 4" atau 4.5". Kalo di bawah itu layar terlalu sempit. Agak susah mainnya. Agak ketutupan jempol. Apalagi yang jempolnya gede. Atau buat kamu yang biasa main make jempol kaki bakal lebih susah. /wahaha

Sudah dulu ya review kali ini. Sampai jumpa lagi di review review berikutnya.
Keep gaming.. Keep healthy.. Main game oke tapi tetep jaga kesehatan ya bro!!! :D

Screenshot
Buat yang mau liat screenshotnya. Nih saya kasih screenshot yang bejibun. :D

















Share on Google Plus

0 comments: