Review mobile game : Bike Race


Review mobile game : bike race


Kali ini ane bakal review game yang sering ane mainin di hp android ane. Game keluaran Top Free Games ini seru abis sob. Ga abis abis maininnya. Mulai dari single player sampe multi playernya seru. Satu lagi, buat yang koneksinya rada lemot ga usah khawatir. Ga bakal terlalu pengaruh pas main multi player soalnya sifatnya turn based alias ga real time. Wah, salah satu nilai lebih buat yang koneksinya rada goyang goyang disko nih. Oke bro. Lets cekidot :D

Intro
Bagi yang pernah main offroad racing atau game game flash di online flash game pasti sudah biasa dengan game motor 2D semacam bike race. Namun perbedaan yang menjadi nilai tambah dari bike race adalah fitur multiplayer, bike tournaments, dan track custom. Ane ga tau kalo di game sejenis ada atau nggak yang fiturnya gitu. Yang jelas ini pertama kali ane nemuin yang kayak gini.


Gameplay
Hampir mirip dengan game motor 2D lainnya yang gas rem gas rem. Tapi untuk menyeimbangkannya ente ga pake gas atau rem, melainkan menggunakan gravitasi. Jadi kadang kadang jadi buat lebih mudah, cuman kadang kadang juga malah bikin jadi lebih susah. Ada enak ga enak lah. Sama kayak ente kalau mau boker. Antara boker jongkok sama boker duduk pasti ada enak ga enaknya :)) .

Nanti di dalam game ente bakal dikasih motor pertama, motor kedua paling mudah bukanya cuma like sama share kalo ga salah. Pilihan motor yang terkunci, dan track track yang terkunci membuat game ini sangat "addicting" kalo menurut ane. Belum lagi fitur adu jago dengan orang lain secara online. Walaupun onlinenya tidak real time. Tapi tetep aja seru. Soalnya kita bakal bisa liat pergerakan lawan berbentuk ghost.

Multiplayer mode

Seperti yang ane bilang multiplayer mode nya ga terlalu masalah bagi yang koneksinya agak lag. Sistem yang digunakan itu ganti gantian bro. Ane kasih gambaran umum nih.

Kalo ente yang start game, ente cuma bakal main satu kali yang nanti replaynya bakal dikirim ke lawan. Selanjutnya lawan akan main di map yang sama. Nanti ada motor lain bentuknya ghost. Terakhir lawan main sekali lagi map baru yang selanjutnya nanti dikirim ke ente untuk dilawan. Begitu seterusnya. Jadi kaga real time. Tapi serunya ga ilang sedikitpun.


Screenshot
Buat yang penasaran ane kasih beberapa screenshot tambahan






Kesimpulan
Pada dasarnya hampir mirip dengan game game stun motor yang lain. Hanya saja ada beberapa fitur tambahan yang menjadi nilai tambah untuk memainkan game bike race ini. Adanya multi player, custom track, dan fitur tambahan lainya buat game ini makin seru dan "addicting". Lebih lebih lagi game ini gratis di beberapa platform (android). Khusus untuk pengguna windows phone, game ini dikeluarkan dengan harga $0.99
Share on Google Plus

0 comments: