Punch Quest : Review mobile game | Arcade


Arcade free mobile game review : Punch Quest

Bagi pembaca yang ingin langsung download game silahkan klik link di bagian paling bawah post.

Halo teman-teman. Kali ini mari kita review lagi salah satu game arcade besutan noodlecake (android version). Review ini ditulis langsung berdasarkan pengalaman penulis dan pengumpulan beberapa artikel review. Jadi bukan sekedar rangkuman dari beberapa review tapi juga berdasarkan pengalaman. Yuk sama-sama kita cek.

Intro
Salah satu running game yang terbilang sangat unik dibandingkan running game lainnya yang biasanya hanya menggunakan fitur lompat saja di dalam game. Di dalam Punch Quest anda diharuskan melawan musuh yang nantinya akan muncul selama perjalanan game anda.

Suasana baru, itulah yang akan anda temukan pada running game Punch Quest ini. Anda akan merasakan sensasi running game yang berbeda. Konsep 2D pada game ini tidak serta merta membuat pemain akan cepat bosan. Bahkan anda akan tetap merasakan keseruan saat memainkan game ini.

Gameplay
Sederhana tapi membuat ketagihan. Itulah yang saya rasakan ketika memainkan game ini. Game yang simpel tapi memperkenalkan gaya baru dari running game lainnya yang kebanyakan mengharuskan kita untuk menghindar dari rintangan-rintangan yang diberikan dalam game. Pada Punch Quest anda tidak perlu menghindari rintangan yang ada. Yang anda harus lakukan adalah tidak lain selain "Smack them". Hal ini merupakan hal yang bisa dibilang berbeda dari pesaingnya.

Pada game Punch Quest ini anda diberi kebebasan untuk memilih orientasi layar anda antara landscape ataupun portrait. Jadi game ini tidak serta merta memberi gameplay yang landscape. Tapi tentunya akan lebih nyaman dimainkan dengan posisi landscape dibanding portrait karena layar akan lebih melebar dan rintangan tidak akan tertutupi jempol. Apalagi kalo anda memainkannya menggunakan jempol kaki /wahaha

Device
Perangkat yang digunakan kali ini adalah ZenFone C dan iPhone 5. Kedua perangkat dapat menjalankan game ini dengan lancar dan tanpa lag. Jadi bagi anda yang mempunyai smartphone yang spek yang sama atau lebih tinggi dijamin anda tidak akan mengalami lag atau patah-patah dalam game.
(Catatan : Perangkat yang digunakan adalah perangkat yang dikhususkan untuk testing. Jadi tidak ada aplikasi background yang berjalan kecuali BBM).

Nasihat Bang Mamat
Sudah dipastikan nasihat pertama yang akan anda dengar adalah untuk memainkan game ini dalam mode landscape. Yah kemungkinan 95% pemain game ini akan lebih nyaman dengan kondisi game yang landscape dibanding portrait. Tapi tidak menutup kemungkinan ada beberapa dari anda yang lebih menyukai tampilan portrait. Tidak ada salahnya mencoba keduanya. Toh orientasi layar bisa diubah secara langsung pada saat memainkan game apabila anda mengaktifkan sensor gravitasi. Anda tidak perlu keluar dari game. Putar smartphone dan anda akan langsung mendapatkan perubahan orientasi layar

Screenshot
Nih saya kasih screenshot tambahan buat yang masih penasaran





Link Download
Bagi anda penguna android silahkan klik >> Punch Quest Android
Bagi anda pengguna iOS silahkan klik >> Punch Quest iOS

Sekian dulu review kali ini. Mudah-mudahan bisa jadi acuan untuk anda-anda sekalian.
Ngegame boleh bro tapi jangan lupa jaga kesehatan..
Keep gaming and healthy... Salam dari gamer sehat..
Share on Google Plus

0 comments: