Review Game : Killing Floor Horror FPS game


Review FPS horror survival PC Game : Killing Floor


Pagi semuanya. Pagi pagi gini biar melek asiknya main game horor yang satu ini nih. Yuk liat reviewnya bro.

Bagi ente ente yang sudah pernah main left 4 dead atau left 4 dead 2 ini game hampir mirip mirip. Tapi ga mirip mirip amat. Kalo menurut saya sih ini lebih menantang yang ini. Lebih deg degan main ini bro. Pokoknya sampe merinding disko :D

Intro
Pertama kali buka game ini, ane juga sempet bingung. Gambarnya kok kayak kartun banget. Kalo ane termasuk orang yang menilai buku dari covernya bisa bisa ane langsung tutup. Berhubung ane orangnya open minded, (widih) jadi ane coba mainin dulu dan ternyata gak seru. Eh.... Canda bro :D
Sendiri seru, dan rame rame seru.

Gameplay
Killing floor pada dasarnya game fps horor yang hampir mirip dengan fps horor lainnya. Dor, lari, survive, dan lain lain dan lain lain. Zombie dengan beberapa karakter. Ada zombie yang biasa. Ada zombie yang berkarakter. Hampir mirip dengan survival lain. Cuma kalo menurut ane yang ini lebih serem. Ga tau kenapa lebih dapet deg degannya kalo main ini. Lebih menantang kalo menurut ane. Langsung aja seperti biasa screenshotnya bro

Screenshot




Worth?
Dengan harga 135.999 kalo menurut ane game ini bener bener worth. Karena ente ga cuma bakal main buat nyelesaiin misi doang. Jadi ente juga bisa main online bareng temen ente atau bareng orang orang lain. Unlimited playing lah kalo menurut ane. Sama kayak CS atau PES. Ga rugi deh. Dijamin. :D

Spesifikasi yang dibutuhkan
    MINIMUM: 
    • OS: Windows XP/Vista 
    • Processor: 1.2 GHZ or Equivalent 
    • Memory: 1 GB RAM 
    • Graphics: 64 MB DX9 Compliant 
    • Hard Drive: 2 GB free hard drive space 
    • Sound: DX 8.1 Compatible Audio 
    RECOMMENDED: 
    • OS: Windows XP/Vista 
    • Processor: 2.4 GHZ or Equivalent 
    • Memory: 2 GB RAM 
    • Graphics: 128 MB DX9 Compliant with PS 2.0 support 
    • Hard Drive: 2 GB free hard drive space 
    • Sound: Eax Compatible
Share on Google Plus

0 comments: