Review game GTA V


Post pertama nih bro. Buat post pertama ini ane akan coba review game GTA V. Gamer mana yang ga tahu dengan game yang satu ini. Yak, ini merupakan sekuel dari game Grand Theft Auto yang booming bersama "San Andreas"nya. Pokoknya jangan ngaku gamer kalo ente ga tahu sama GTA. Aduh masbro jangan sampe ga kenal ama ini game dah.
Source pic: http://gamersxtreme.org/

source : http://www.gamer-network.fr/

Kalo menurut ane nih (pengalaman pribadi), ini game juaranya open world. Ga ada abisnya main ini game. Kalopun udah tamat ane jamin bakal balik lagi buat maen game ini. Apalagi jaman jamannya san andreas. Masukin kode, darah ga abis abis, peluru ga abis abis. Kalo udah gini jadi pelampiasan nih game. Nembak nembak ga jelas. Naik mobil nabrak nabrak. Hahaha. Wah udah kejauhan ceritanya. Yuk balik lagi ke GTA V

Kalo dari versi sekuel game sebelumnya kita cuma dikenalin ama satu karakter. Kalo game GTA V kita bakal dikenalin ama tiga cowok bro. TIGA bro (maho lu mat?). Nanti bakal ada ceritanya nih tiga cowok di dalam game. Makanya scene scene nya jangan di skip. Justru itu salah satu letak serunya bro. Ane sih belum lama-lama bener main ini game. Tapi udah kerasa ajibnya. Mainin tiga karakter itu rasanya kayak merinding disko. Beda ama dulu yang cuma mainin satu karakter. Game GTA V berasa lebih luas dibandingin ama sekuel game sebelumnya.


Balik lagi ke Los Santos
Eits.. Tunggu dulu. Pasti pada ngira mapnya sama dengan game versi San Andreas. Los Santos ini udah berkembang. Yap, sekuel baru map baru. Jadi bukan cuma dunia nyata yang ngalamin perubahan bro. Dunia game juga. Masak iye peta los santos dari tahun ke tahun gitu gitu aja. Di GTA V ente ga cuma dikasih wajah baru. Tapi juga peta baru bro. Kalo yang ane cari tahu sih ini peta gabungannya GTA:San Andreas dengan GTA IV. Tapi kalo ane ga terlalu merhatiin, kalo ane mah main aja. Apalagi kalo dikasih game ini gratis. 
Source : http://cloud.mmgn.com.s3.amazonaws.com

Harga yang mahal
Game GTA versi V ini bisa dibilang memiliki harga yang bisa dibilang cukup mahal. Kenapa ane bilang mahal. Harga game GTA V ini 4 kali lipat dari GTA IV (versi steam). 546ribu bisa dibilang cukup mahal kalo dibandingin dengan 136ribu (GTA IV). Tapi harga yang 4 kali lipat itu "worth it" kok. Sebanding dengan perbedaan yang ada pada game GTA V. Mulai dari grafik, gameplay, hingga storyline yang cukup menggantikan duit 4 kali lipet itu sob. Kalo ane sih kemarin minjem di steam temen sambil ngarep ada summer atau winter sale.

Spesifikasi minimum
CPU:Intel Core 2 Quad CPU Q6600 @ 2.40GHz (4 CPUs) / AMD Phenom 9850 Quad-Core Processor (4 CPUs) @ 2.5GHz
CPU Speed:Info
RAM:4 GB
OS:Windows 8.1 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 7 64 Bit Service Pack 1, Windows Vista 64 Bit Service Pack 2* (*NVIDIA video card recommended if running Vista OS)
Video Card:NVIDIA GeForce 9800 GT 1GB / AMD Radeon HD 4870 1GB (DX 10, 10.1, 11)
Sound Card:Yes
Free Disk Space:65 GB

Spesifikasi yang disarankan
CPU:Intel Core i5 3470 @ 3.2GHZ (4 CPUs) / AMD X8 FX-8350 @ 4GHZ (8 CPUs)
CPU Speed:Info
RAM:8 GB
OS:Windows 8.1 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 7 64 Bit Service Pack 1
Video Card:NVIDIA GeForce GTX 660 2GB / AMD Radeon HD 7870 2GB
Sound Card:Yes
Free Disk Space:65 GB
Source : http://www.systemrequirementslab.com/

Kesimpulan
Jadi ga ada ruginya kalo punya game yang satu ini. Harga dan kualitas yang sebanding. Perubahan yang cukup terlihat dari sekuel sebelumnya membuat game ini ga gitu gitu aja. Ada harga ada kualitas sob. Kalo penilaian ane 8/10 deh.
Oh iya satu lagi, kalo main online ada kompetisi balap mobil pake senjata. Jadi kayak main nascar rumble yak.

Buat yang mau coba beli ini linknya sob
http://store.steampowered.com/app/271590/

Sekian dulu review pertama ane. Keep calm and let's play this game.
Share on Google Plus

1 comment:

  1. Bang mau tanya, ini GTA 5 itu offline atau online sih?
    Udah tau kalo ada mode online, tapi apakah ada mode offlinenya bang?
    Makasih

    ReplyDelete