RGB Express : Review mobile game


Puzzle free mobile game review : RGB Express

Bagi yang ingin langsung mendownload game silahkan klik link yang ada di bagian paling akhir review.

Game puzzle yang disajikan dengan gameplay yang unik dan tampilan yang menarik. Itulah kesan pertama yang saya dapatkan saat memainkan game RGB Express ini. Walaupun level yang ada dalam game ini terlihat mudah untuk dimainkan. Jangan salah, game ini akan tetap seru dan membuat penasaran. 90% dari penyuka game puzzle akan menyimpan game ini dalam waktu yang lama karena anda akan dibuat penasaran untuk menamatkan keseluruhan level yang ada dalam game ini.

Intro
Game ini merupakan salah satu game wajib bagi anda maniak game puzzle. Kecanduan yang ditimbulkan dari game ini hampir selevel dengan game TwoDots yang pernah kita bahas sebelumnya. Konsep awal game ini adalah membuat rute dari masing-masing truk yang ada, namun anda tidak diperbolehkan menggunakan jalur yang telah digunakan terkecuali pada persimpangan.

Dengan konsep yang sesederhana itu game ini sanggup meraih download hit 7 digit hingga tulisan ini dibuat (versi android). Wah, konsep sederhana yang benar-benar mengikat para pemain untuk mencoba dan terus memainkannya. Kalo udah ketagihan jangan lupa ama kesehatan ya. :)

Agak sedikit disayangkan pada game ini adalah versi yang berbayar pada iOS. Anda diharuskan mengeluarkan kocek sebesar $2.99. Kalo untuk ukuran anak sd angka itu merupakan angka yang lumayan besar. Namun jelas dengan harga yang harus dibayar tersebut anda tidak akan diberikan seri yang sama dengan seri android. Jadi jangan khawatir.

Gameplay
Yang harus anda lakukan hanyalah mengantarkan barang yang ada di jalanan ke gudang atau toko yang memiliki warna yang sama. Kalau didengar memang sangat simpel. Hal lain yang harus anda ketahui adalah anda tidak boleh melalui jalan yang sama kecuali pada persimpangan. Inilah tantangan dari game ini. Kalau cuma antar-antar doang sih mudah. Bagi yang masih penasaran silahkan langsung download sembari membaca review.

Dihadirkannya konsep sederhana ini membuat para gamer akan lebih mudah mempelajari game ini. Terang saja, anda tidak akan butuh waktu yang lama untuk mengerti maksud dari game ini. Hal ini akan menjadi kemudahan bagi anda yang baru mendownload ini. Mudahnya mempelajari gameplay dan tingkat candu yang tinggi pada game ini merupakan kelebihan yang harus ada pada setiap game mobile. Karena mayoritas dari pengguna mobile game adalah instant gamer. Alias bukan gamer murni. Jadi kemudahan dalam mempelajari game merupakan keuntungan bagi para instant gamer.

Tentu saja game ini tidak hanya ditujukan pada instant gamer saja. Bagi anda para veteran gamer yang hobi memainkan game puzzle. Game ini merupakan pilihan yang harus ada di perangkat mobile anda. So, jangan tunggu-tunggu lagi. Langsung download sekarang dan cobalah keseruan dari game ini

Device
Kali ini tes dilakukan pada smartphone ZenFone C. Perangkat menjalankan dengan sempurna. Dari yang saya rasakan sepertinya game ini tidak begitu memerlukan spek yang tinggi untuk menjalankannya. RAM 512MB saja saya rasa sudah terbilang cukup lancar untuk memainkan game ini. Jadi game ini akan lebih kompatibel pada perangkat anda

Nasihat Bang Mamat
Buat kalian yang hanya mau coba-coba game ini masih dapat mencoba game ini secara cuma-cuma pada versi android. Tentunya yang anda dapatkan tidak akan sama pada versi iOS yang berbayar. Tapi tidak salahnya mencoba yang gratisan. Bila anda memang menyukainya dan menginginkan versi yang lebih silahkan memainkannya pada versi iOS

Link Download
Bagi anda pengguna android silahkan klik >> RGB Express for Android
Bagi anda pengguna iOS silahkan klik >> RGB Express for iOS

Sekian dulu review kali ini dan semoga dapat dijadikan pertimbangan untuk mengunduh game ini.
Keep gaming and healthy.. Kalo main game jangan lupakan kesehatan kita bro. :D
Share on Google Plus

0 comments: