Free mobile game review : Impossible breakfast simulator


Simulation free mobile game review : Impossible breakfast simulator


Intro
Anda sudah pernah mencoba main flappy bird sambil makan? Kalo sudah, selamat anda akan terbiasa dengan ini. Bagi anda yang belum pernah mencobanya, game ini bisa anda coba. Tentunya anda tidak akan menumpahkan sereal pada saat memainkan game ini. Dan anda yang sedang berpuasa pun bisa mencoba tantangan makan sambil main flappy bird. Jangan takut batal puasa, yang makan bukan kita kok :)

Gameplay
Konsepnya adalah melakukan dua kegiatan yang berbeda secara bersamaan. Jempol kanan anda akan melakukan slide pada layar perangkat anda bagian kanan sedangkan jempol kiri anda disibukkan melakukan tap agar "burung" anda tidak jatuh ke tanah dan mati :D

Sederhana kan? Tapi bener-bener ngeselin nih. Game-game sejenis flappy bird dan ironpants masih kalah. Konsepnya memang mirip one brain two fingers. Hanya saja game ini dibuat lebih simpel dan siapa sangka bisa jadi sangat menarik.

Untuk pertama kali anda akan mengira akan sangat mudah memainkannya. Karena anda akan berpikir dengan cukup melihat di bagian kiri saja (bagian flappy bird) dan tidak perlu melihat di bagian sereal. Yak.. anda salah besar. Kalau tidak percaya silahkan langsung dicoba. Link google play ada di bagian paling akhir dari post ini. Coba, rasakan, dan nikmatilah /wahaha

Device
Kali ini saya akan menjelaskan perangkat yang saya gunakan secara terpisah poin per poin. Berikut penjelasannya :
  • Android : Saya menggunakan ZenFone C. Menurut saya perangkat yang selevel dengan ZenFone C merupakan perangkat paling cocok untuk memainkan game ini. Spesifikasi yang pas membuat game tidak mengalami lag. Selain itu yang paling penting adalah layar 4.5" merupakan layar yang paling sempurna untuk memainkan game ini. Semakin jauh dari 4.5" anda akan semakin susah memainkannya (Tidak selamanya sama ya).
  • iOS : Saya melakukan tes menggunakan iPhone 5. Secara spesifikasi memang game ini tidak terlalu membutuhkan perangkat dengan spek tinggi. iPhone 5 mampu menjalankan game dengan lancar. Layar 4" bukan berarti jelek bagi game ini. Hanya saja saya lebih memilih layar 4.5" untuk memainkannya.
Celoteh bang mamat
Jadi game ini cocok sekali bagi anda-anda yang sedang galau atau dilanda kesepian. Atau mungkin bagi anda-anda yang sedang dilanda kantuk berat di kantor maupun di perjalanan. Jelas game ini bukan game jangka panjang. Namun bukan berarti game ini tidak cocok untuk nyantol jangka panjang di perangkat anda. Game ini merupakan salah satu pilihan game penghilang gegana (gelisah galau merana).

Sang developer sangatlah kreatif dalam memikirkan ide dalam pembuatan game ini. Sisi kreatif inilah yang bisa menyentuh para pengguna. Hingga tulisan ini dibuat. Para pengguna game tentunya lebih banyak mengutamakan gameplay dibandingkan grafik yang ada pada game. Dan gameplay yang dihadirkan oleh sang developer kali ini benar-benar "EPIC".

Sekian dulu review kali ini semoga dapat bermanfaat ya.

Keep gaming.. Keep healthy..!! Jadi gamer jangan lupa jaga kesehatan ya masbro.. Untuk download silahkan klik link di bawah.

Link download
Untuk pengguna android silahkan klik link >> Impossible Breakfast Simulator for Android
Untuk pengguna iOS silahkan klik link >> Impossible Breakfast Simulator for iOS
Share on Google Plus

0 comments: