Review game Castle Crashers


Review pc game : Castle Crasher

Kali ini ane bakal review game Castle Crashers sob. Yok duduk manis sambil baca baca. Sekedar liat liat gambar doang juga ga apa kok.

Intro
Game castle crashers ini merupakan salah satu game adventure yang gameplaynya menarik. Ente sama tiga temen ente bakal kolaborasi buat jalanin misi per tahap. Grafiknya memang 2D. Tapi gameplaynya ajiiiib... Ga bakal rugi beli nih game. Apalagi multiplayernya ga harus online. Bisa offline juga sob. Jadi buat ente ente yang bermasalah ama koneksi kayak ane bisa ngerasain serunya game ini bareng temen. Temen ente ga perlu beli lisensi lagi. Tinggal main aja di satu PC.


Gameplay
Gameplay yang ditawarkan oleh game ini sangat menarik. Buat gamer gamer era 2000an bakal inget lagi sama salah satu game legendaris "captain commando". Kalo ente pernah main captain commando pasti ga asing lagi sama gameplay game yang satu ini. Jadi buat pertama kali kita bakal dikasih empat karakter. Warna ijo, merah, oranye, sama biru. Masing masing karakter mempunyai skill magic tersendiri. Selanjutnya seiring dengan ente mainin ini. Beberapa karakter lain bakal ke unlock. Jadi game bakal lebih bervariatif lagi.



Kalo menurut ane game ini cocoknya dimainin rame-rame. Bukan berarti ga seru dimainin sendirian. Cuma ada beberapa scene yang menurut ane agak gitu gitu aja. Tapi tenang sob. Sisanya seru abis. Sendiri aja seru apalagi rame rame. Dengan 135ribu kita bisa main berempat. Patungan dah tuh buat beli ni game jadi 30ribuan satu orang. Hehe.

Karakter
Ada 4 karakter utama di game ini. Ane ga tau nyebutnya apa, sebut saja crasher. Haha
Jadi ada crasher merah, crasher biru, crasher ijo, ama crasher biru. Masing masing karakter punya skill yang unik. Tapi santai dulu, ga ada yang punya kekuatan bulan bro.

Merah : Listrik

Oranye : Api

Biru : Es

Ijo : Racun (kalo menurut ane sih racun. Kayak ada asep asep kentut gitu)

Dari empat karakter itu ane paling suka yang es. Ga tau kenapa. Rasanya seru aja. Sesuai kepribadian kali yak buat ane yang kalem kalem gini. Hehe.

Akan ada level untuk tiap tiap karakter. Jadi tiap karakter yang kita mainin memiliki level secara individu. Bisa dilihat detailnya di dalam game.
Jadi makin asik nih. Makin seru. Makin penasaran. Ya pokoknya rugi kalo ga coba. Minimal coba di laptop temen yang udah beli game ini.


Kesimpulan
Buat ane game ini sangat menarik untuk diamainin. Bisa dibilang ane orang yang merhatiin grafis kalo main game. Maunya high mulu walaupun spek laptop ga memadai. Haha. Tapi game ini membuktikan kalo yang terpenting itu gameplaynya. Tampilan itu aspek pendukung gameplay. Yap, silahkan dicoba. Buat yang pake pc

Minimum requirement/Spesifikasi minimum
OS : Windows XP/Vista/7
Processor : Intel Core 2 Duo 2GHz+ or better
Memory:1 GB RAM
Graphics:256 MB video card
DirectX®:9.0c
Hard Drive:255 MB HD space
Sound:DirectX compatible
Other Requirements:Broadband Internet connection
Additional:Supports Microsoft® Xbox 360 controller or Direct Input compatible controller

Recommended requirement/Spesifikasi yang disarankan
OS:Microsoft® Windows® XP / Vista / 7 /
Processor:Intel Core 2 Duo 2GHz+ or better
Memory:2 GB RAM
Graphics:512 MB video card
DirectX®:9.0c
Hard Drive:255 MB HD space
Sound:DirectX compatible
Other Requirements:Broadband Internet connection
Additional:Supports Microsoft® Xbox 360 controller or Direct Input compatible controller

Requirement source : steam
Share on Google Plus

1 comment:

  1. Aweseome idea. So much simpler. I can also use it for individual work Play now to game
    123 games and
    run 3 cool math,
    game freecell123,
    jelly doods

    ReplyDelete